Putri KW Akhirnya Bisa Tampil di Indonesia Masters 2022 Tapi Harus Lalui Babak Kualifikasi

Putri KW Akhirnya Bisa Tampil di Indonesia Masters 2022 Tapi Harus Lalui Babak Kualifikasi – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani akhirnya tampil di Indonesia Masters 2022 yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta, 7 – 12 Juni 2022. Kepastian itu didapatkan setelah wakil dari Spanyol mundur.

Putri KW yang sebelumnya berada di daftar cadangan akhirnya bisa masuk ke babak kualifikasi. Putri KW mengaku senang begitu tahu dirinya masuk ke babak kualifikasi. Untuk siapa yang akan jadi lawannya, Putri KW masih menunggu dari hasil technical meeting.

Meski demikian, juara Orleans Masters 2022 itu telah mempersiapkan dirinya baik secara fisik maupun teknik. “Kan saya awalnya di reserve ketiga belum tahu juga masuk (kualifikasi) atau tidak terus pas dikabari masuk (kualifikasi) ya senang,” kata Putri KW usai mengikuti konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta, Senin (6/6/2022). “Cuma di latihan sudah dipersiapkan semoga bisa masuk. Jadi setelah dari SEA Games latihan variasi pukulan, teknik sama fisik lebih ke gym. Fisik yang lebih utama,” ujarnya.

Dengan begitu, Indonesia menurunkan tiga wakil tunggal putri di Indonesia Masters 2022. Gregoria Mariska Tunjung langsung bertanding di babak utama, sedangkan Ruselli Hartawan dan Putri KW harus melalui babak kualifikasi lebih dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pemuda Cabuli Bocah 11 Tahun, Beraksi di Rumah Kontrakan, Ibu Korban Lapor Polisi
Next post Polandia Laporkan Kasus Pertama Monkeypox