Ingin Jalin Hubungan Serius dengan Mantan Kekasihnya, Nathalie Holscher Keceplosan: Tahun Depan

Nathalie Holscher mengaku ingin menjalin hubungan serius dengan mantan kekasihnya, singgung rencana tahun depan. Nathalie Holscher kini kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya 12 tahun lalu, Faris. Kini, Nathalie Holscher mengaku ingin serius menjalin hubungan dengan Faris.

Dikutip dalam kanal Trans TV Official di acara Sweet Daddy pada Kamis (10/11/2022), Nathalie Holscher keceplosan soal rencana ke depannya dengan Faris. Awalnya, Denny Cagur selaku host membahas soal kabar Nathalie Holscher dengan Faris yang disebut hanya settingan. Lantas, Nathalie Holscher memberikan tanggapannya.

Saat itu, Nathalie Holscher keceplosan menyinggung soal rencananya tahun depan. "Nggak papa, semoga ini udah settingan yang di Atas untuk nanti tahun depan, eh!" ujar Nathalie Holscher. Setelah itu, Nathalie Holscher tampak salah tingkah.

Pun dengan Faris tampak terkejut dengan ucapan Nathalie Holscher. Denny Cagur selaku host langsung menimpali perkataan Nathalie Holscher. "Wah tahun depan," ujar Denny Cagur.

Kemudian, Nathalie Holscher mencoba menutupi ucapannya itu. Ia mengaku di tahun depan akan merayakan acara tahun baru. "Tahun depan mau adda acara tahun baru," ujar Nathalie Holscher.

Sedangkan Faris memberikan pengakuan berbeda. Faris mengaku masih membicarakan soal rencana menikah dengan Nathalie Holscher. "Belum, masih dibicarakan," ujar Faris.

Untuk saat ini, kedua belah pihak keluarga sudah saling bertemu. "Sudah, sudah bertemu," ujar Nathalie Holscher. Masih dikutip dari sumber yang sama, Faris memberikan pengakuan menarik.

Ternyata, selama ini Faris selalu memantau kabar Nathalie Holscher di sosial media. Padahal, mereka telah putus hubungan sejak 12 tahun yang lalu. "Iya selalu pantau dia dari jauh," ujar Faris.

Saat Nathalie Holscher memutuskan untuk menikah dengan Sule pada tahun 2020 lalu, Faris merasa bahagia. Faris merasa Nathalie Holscher telah berubah. "Denger kabar dia menikah, seneng sih dia udah berubah," ujar Faris.

Namun, Faris mengaku prihatin setelah mendengar kabar soal perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Nathalie Holscher kepada Faris saat melakukan konsultasi hukum. Mengingat, Faris selama ini berprofesi sebagai pengacara.

"Tau tau denger kabar kok kaya gini (cerai)," ujar Faris. Sejak putus dari Nathalie Holscher, Faris tak sepenuhnya melupakan mantan kekasihnya itu. Bahkan, Faris masih menyimpan rapi momen kebersamaanya dengan Nathalie Holscher.

"Masih ada (foto lama) di laptop," ujar Faris. Saat ini, Faris melihat sosok Nathalie Holscher telah banyak berubah. Namun, ada satu sifat Nathalie Holscher yang masih sama seperti 12 tahun yang lalu.

"Lebih dewasa, dulu suka ngambek, tapi keras kepalanya nggak berubah, lebih penyayang lah," ujar Faris. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Viral Video Gerombolan Pemuda Serang Warkop di Makassar yang Kebetulan Berisikan Anggota Polisi
Next post Bersama Istrinya Jadi Tersangka Kasus Penipuan Modus Bisnis SPBU, Siapa Sosok Irfan Suryanagara?