Lesti Kejora Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur, Donasi Tembus Rp 100 Juta Kurang dari 24 Jam

Pedangdut Lesti Kejora melakukan penggalangan dana untuk membantu korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Lesti Kejora menggalang dana melalui platform kitabisa.com dengan judul 'Bersama Bantu Warga Terdampak Gempa Cianjur'. Wilayah yang merupakan kampung halaman dari Lesti Kejora tersebut diguncang gempa pada Senin (21/11/2022).

Lewat unggahan di Instagram Story nya @lestykejora, Rabu (23/11/2022), Lesti menunjukkan jumlah donasi yang terkumpul sudah tembus Rp100 juta. Target donasi yang tertera adalah Rp300 juta. Namun, belum sampai 24 jam penggalangan dana tersebut di publish, istri Rizky Billar itu sudah mengumpulkan dana lebih dari Rp100 juta.

Alhamdulillah Masya Allah, belum 24 jam udah terkumpul lebih dari 100 juta ," tulis Lesti Kejora. Tak lupa, Lesti mengucapkan terima kasih yang tak terhingga bagi semua orang yang telah ikut berdonasi. Makasih banyak buat semua yang udah ikutan donasi dan mendoakan saudara kita di Cianjur, " tulisnya.

Dalam keterangannya, Lesti Kejora juga masih berharap agar donasi tersebut bisa mencapai target yang ditentukan. Yuk kita donasi lagi biar makin banyak yang terbantu, " tulis Lesti. Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora menyebut keluarganya ikut menjadi korban gempa Cianjur pada Senin (21/11/2022).

Keluarganya yang tinggal di Cianjur turut menjadi korban gempa magnitudo 5,6 itu. Rumah keluarga Lesti Kejora bahkan rubuh karena guncangan gempa. Beruntungnya, tidak ada keluarga Lesti Kejora yang turut menjadi korban jiwa atau terluka parah setelah musibah besar itu.

Dilansir YouTube Indosiar, Senin (21/11/2022), Lesti menyebut rumah keluarga di Cianjur ada yang sampai rubuh. Pun ibu satu anak ini ikut merasakan kesedihan ketika menceritakan kejadian tersebut. "Di Cianjur kan keluarga Dede semua. Dan di Cianjur Kota ada Bibi, adek adeknya Mamah, yang depan rumahnya ikut rubuh," ucap Lesti

"Terus Uwak uwak Dede juga, saudaranya Emak rumahnya juga sama ambruk. Sedih banget." "Korban jiwa sih sejauh ini belum ada kabar, kalau untuk rumah ambruk udah ada kabar," lanjutnya. Lesti Kejora sekaligus meminta doa atas musibah gempa yang terjadi di kampung halamannya.

Ia berdoa semoga korban jiwa tak bertambah. "Doain aja mudah mudahan korbannya nggak bertambah," papar Lesti. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Menteri Bahlil Khawatirkan Ketegangan Geopolitik China dan Taiwan: Timbulkan Ketidakpastian
Next post Piala AFF 2022: Dendy Sulistyawan Bakal Tampil Maksimal Di Pelatnas PSSI Asihan Shin Tae-yong